Liga Inggris

Waduh, Messi Berniat Gabung Arsenal karena Kagumi Wenger

Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang dirumorkan membuka peluang untuk gabung Arsenal.

Waduh, Messi Berniat Gabung Arsenal karena Kagumi Wenger
duniasoccer.com
Messi kabarnya tertarik bergabung dengan Arsenal (Foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi  yang dirumorkan membuka peluang untuk gabung Arsenal.  Pemain 27 tahun itu dikabarkan tertarik gabung Arsenal karena mengaggumi Arsene Wenger.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Express, Messi sempat berbincang banyak dengan mantan rekannya, Cesc Fabregas yang kini bergabung dengan Chelsea, mengenai Arsenal. Fabregas yang juga mantan skipper The Gunners itu pun ternyata berhasil membuat Messi berpikiran untuk dilatih oleh Wenger.

Kendati demikian, harga klausul pembelia Messi yang mencapai 197 juta euro serta gaji 300 ribu pounds per pekan tampaknya akan sulit direalisasikan oleh tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Pada musim lalu La Pulga dan Barcelona memang sempat menemui jalan buntu mengenai kontrak sang pemain. Namun, keduanya akhirnya sepakat masalah gaji Messi dinaikan dari 10 juta pounds per tahun menjadi 16 juta pounds per tahun.

The Gunners sendiri cukup aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Winger El Barca, Alexis Sanchez sudah resmi hijrah ke klub London Utara tersebut. Selain itu mereka juga berhasil mengamankan Mathieu Debuchy dari Newcastle United dan Kiper Kolombia, David Ospina dari OGC Nice.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved