Pilpres 2014

PDIP DKI Sebut Tidak Ada Suara Siluman di Jakarta

Bendahara tim kampanye Jokowi-JK mengatakan tudingan adanya suara siluman di Jakarta ternyata terbantahkan

PDIP DKI Sebut Tidak Ada Suara Siluman di Jakarta
kpu.go.id
Logo PDI Perjuangan 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bendahara Tim Kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla Propinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan tudingan adanya suara siluman di Jakarta ternyata terbantahkan.

Hal itu lantaran pasangan Jokowi-JK kembali menang di Jakarta, meski telah dilakukan pemungutan suara ulang di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta.

"Kami mengikuti semua proses pemilihan ulang, dan terbukti kami kembali mendominasi pemilih," ujar Prasetio di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Meski demikian, Prasetio tidak ingin melampaui hasil rekapitulasi suara secara nasional yang tengah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia mengatakan pihaknya akan menerima setiap hasil penetapan yang akan dibacakan pada tanggal 22 Juli besok.

"Intinya kami siap dengan keputusan KPU selanjutnya, dan siap membuka diri demi proses demokrasi yang lebih baik," ucap Prasetio.

Prasetio juga menilai kedua calon presiden, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajarsa merupakan putra terbaik bangsa. Ia berharap dengan selesainya pemilihan presiden, semua elemen bangsa dapat bersatu untuk menjadikan Jakarta dan Indonesia yang lebih baik.

Penulis: z--
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved