Liga Inggris

Keinginan Jose Mourinho Terpenuhi

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sudah menyelesaikan semua agenda transfernya

Kompas.com
Jose Mourinho 

WARTA KOTA, LONDON -  Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sudah menyelesaikan semua agenda transfernya. Ia pun memuji manajemen Chelsea karena menyelesaikan transfer jauh sebelum batas waktu, yaitu 31 Agustus 2014.

"Saya harus mengatakan, klub saya bekerja dengan sangat baik dan bukan hanya karena pemain-pemain yang kami datangkan, tetapi karena kami melakukannya dalam waktu sangat cepat. Bursa transfer berakhir pada 31 Agustus dan kami menyelesaikan aktivitas transfer kami pada 19 Juli. Kami menyelesaikan aktivitas transfer kami hari ini (19/7/2014)," ujar Mourinho.

"Klub bekerja dengan sangat baik. Kami tahu target dan pemain (yang kami inginkan) dan klub mengejar mereka dan klub mereka pada tahap sangat awal."

"Kami betul-betul mendapatkan apa yang kami butuhkan dan apa yang kami inginkan. Ini adalah skuad yang sangat saya inginkan dan saya tak sabar memulai musim baru," tuturnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea mendatangkan empat pemain baru, Diego Costa (25 tahun) dari Atletico Madrid, Cesc Fabregas (27 tahun) dari Barcelona, Filipe (28 tahun) dari Atletico), dan Mario Pasalic (19) dari Hajduk. Untuk empat pemain itu, Chelsea mengeluarkan sekitar 93,5 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Chelsea juga kedatangan pemain-pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain, antara lain kiper Thibaut Courtois (dari Atletico), Oriol Romeu (dari Valencia), Gael Kakuta (dari Lazio), dan Marko Marin (dari Sevilla).

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved