Pilpres 2014

BREAKING NEWS: Jalan Imam Bonjol Ditutup, KPU Gelar Simulasi

Sabtu (19/7/2014) ini akan digelar simulasi pengamanan Rapat Pleno di KPU Pusat. Akan ada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas sementara

BREAKING NEWS: Jalan Imam Bonjol Ditutup, KPU Gelar Simulasi
Istimewa
Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Hari Sabtu (19/7/2014) ini akan digelar simulasi pengamanan Rapat Pleno di KPU Pusat. Akan ada penutupan dan pengalihan arus lalu lintas sementara di sekitar Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan yang dilansir TMC Polda Metro Jaya, Sabtu pagi, simulasi tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan Simulasi pengamanan dan guna menghindari terjadinya kepadatan arus lalu lintas diimbau kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan tersebut dan mengikuti petunjuk Petugas Polri di lapangan.

Berikut rencana pengalihan arus lalin simulasi pengamanan Rapat pleno KPU Pusat :

1. Arus lalu lintas dari Jalan Cik Ditiro yang ingin menuju Jalan Moch Yamin maupun Jalan Teuku Umar dialihkan ke kanan Jalan Teuku Umar-Cut Meutia dst.

Begitu pula arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan Cut Meutia mengarah Jalan Teuku Umar dialihkan ke kiri - Jalan Moch Yamin - Cikini dst.

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jalan Cik Ditiro

3. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan HR Rasuna Said yang mengarah ke Jalan HOS Cokroaminoto diputar balik menjuju Jalan Latuharhari dst.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan Kendal yang menuju Jalan Cimahi diluruskan ke arah Jalan Latuharhari dst

5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan Sutan Syahrir yang menuju Jalan HOS Cokroaminoto maupun Jalan Teuku Umar dialihkan ke Jalan Sam Ratulangi maupun Jalan Teuku Umar - Cikini dst.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan MH Thamrin yang menuju ke Jalan Imam Bonjol maupun Jalan Sumenep diluruskan menuju Jalan jenderal Sudirman maupun Blora dst.

Penulis: Lucky Oktaviano
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved