Perankan Oneng, Eriska Rein Tertantang

Eriska Rein (20) merasa tertantang saat bermain di dalam film terbarunya, 'Bajaj Bajuri The Movie'.

Perankan Oneng, Eriska Rein Tertantang
Eriska Rein mengaku tidak takut naik bajaj di Jakarta. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Eriska Rein (20) merasa tertantang saat bermain di dalam film terbarunya, 'Bajaj Bajuri The Movie'. Pasalnya Eriska memerankan karakter Oneng, istri dari Bajuri.

Selain itu, film yang diangkat dari serial televisi tersebut sedikit banyak turut mempengaruhi perasaan Eriska. Maklum saja mengingat serial Bajaj Bajuri sangat sukses dan mengena di hati masyarakat.

"Peran Oneng ini menantang, jadi aku ambil perannya. Kan sudah ada serialnya, hits banget dan itu jadi tantangan baru buat aku," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Bajaj Bajuri The Movie', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/72014).

Bukan hanya itu yang menjadi alasan Eriska mengambil tawaran tersebut. Pasalnya ia merasa ada nilai-nilai kehidupan yang ingin disampaikan melalui film besutan Fajar Nugros itu.

"Ada banyak nilai kehidupan dari film ini. Bagaimana seseorang mencintai suaminya, cinta keluarga dan ini cukup menghibur. Enggak hanya komedi, tapi ada drama, romatis dan juga actionnya," tutup pemain film 'Aku Cinta Kamu' itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved