Eriska Rein Sempat Kesulitan Menjadi Oneng

Artis Eriska Rein berperan sebagai Oneng, istri Bajuri dalam film terbarunya "Bajaj Bajuri The Movie".

Eriska Rein Sempat Kesulitan Menjadi Oneng
Andika Panduwinata
Eriska Rein 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Artis Eriska Rein berperan sebagai Oneng, istri Bajuri dalam film terbarunya "Bajaj Bajuri The Movie".

Ia memerankan sosok Oneng yang sangat identik dengan aktris Rieke Diah Pitaloka yang menjadi istri Bajuri tersebut pada sitkom Bajaj Bajuri.

Sitkom Bajaj Bajuri diangkat ke layar lebar menjadi "Bajaj Bajuri The Movie" yang akan mulai tayang pada 24 Juli 2014.

"Saya sempat kesulitan berperan sebagai Oneng pada film ini, karena sosok Oneng sudah terkenal. Dan saat itu Rieke Diah Pitaloka sangat sukses memerankan Oneng pada sitkom Bajaj Bajuri," ujar perempuan kelahiran tahun 1994 ini kepada Warta Kota di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/7/2014) sore.

Ia juga mengatakan agak takut memerankan sosok Oneng dalam film ini. Takut hasilnya kurang bagus, karena sitkom Bajaj Bajuri sudah sangat terkenal di tengah masyarakat.

"Tapi syukurnya banyak pihak yang membantu, termasuk Fajar Nugros yang merupakan sutradara "Bajaj Bajuri The Movie" membantu bagaimana caranya bisa memerankan sosok Oneng," ucap wanit berusia 20 tahun itu.

Eriska Rein juga menambahkan karakter Oneng pada film ini bukan telmi atau telat mikir, tapi disini lebih polos dan mudah percaya sama orang lain.

Ia juga menuturkan selama syuting 15 hari seperti orang oon (telmi), tapi untungnya setelah syuting balik lagi menjadi normal. (Andika Panduwinata)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved