Enno Lerian Ngomong Medok di Film Bajaj Bajuri The Movie

Artis Enno Lerian ikut terlibat dalam pembuatan film "Bajaj Bajuri The Movie" yang akan tayang tanggal 24 Juli 2014.

Enno Lerian Ngomong Medok di Film Bajaj Bajuri The Movie
Tribunnews.com
Enno Lerian 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Artis Enno Lerian ikut terlibat dalam pembuatan film "Bajaj Bajuri The Movie" yang akan tayang tanggal 24 Juli 2014.

Mantan penyanyi cilik ini bukan menjadi bintang utama di film itu. Ia menjadi istri Ucup, sahabat Bajuri, yang diperankankan oleh Acho, stand up komedian.

Film ini sendiri dibintangi Ricki Harun sebagai Bajuri dan Eriska Rein menjadi Oneng.

"Dalam film ini saya berperan menjadi istri Ucup yang bernama Parti. Tidak ada kesulitan untuk memerankan sosok Parti," ujar Enno Lerian kepada Warta Kota di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014) sore.

Ia juga mengatakan di sini perannya jadi orang Jawa yang medok banget. Dan kebetulan juga dirinya memang berasal dari Jawa.

"Walaupun bukan pemeran sentral pada film ini, tapi saya sangat bangga. Seru bermain di "Bajaj Bajuri The Movie" ini," ucap Enno.

Dia juga menambahkan begitu ditawari bermain di film ini, ia tak berpikir panjang untuk menerimanya. Alasannya, karena sitkomnya sudah dapat tempat sendiri di tengah masyarakat.

Sitkom Bajaj Bajuri disiarkan pertama kali di stasiun televisi Trans TV. Film "Bajaj Bajuri The Movie" disutradarai oleh Fajar Nugros. (Andika Panduwinata)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved