Liga Inggris

Pacar Alexis Sanchez: Saya Seorang Gunner

Alexis Sanchez menjadi pemain anyar pertama yang dibeli Arsenal jelang musim kompetisi 2014-2015

Pacar Alexis Sanchez: Saya Seorang Gunner
Warta Kota/Istimewa
Alexis Sanchez dan sang kekasih. 

WARTA KOTA, LONDON - Alexis Sanchez menjadi pemain anyar pertama yang dibeli Arsenal jelang musim kompetisi 2014-2015.

Kedatangan winger asal Barcelona disambut gembira para pendukung The Gunners. Pemain Timnas Cile juga mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan Meriam London.

Laia Grassi, pacar Sanchez, ternyata juga ikut gembira sang kekasih memilih Arsenal untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Sebelum ke Arsenal, Sanchez juga diminati Liverpool, Juventus, dan AC Milan.

Laia memamerkan fotonya yang sedang mengenakan jersey Arsenal di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

"Saya seorang Gunner," tulis Laia untuk menjelaskan fotonya.

Laia adalah penata artistik dan desainer di Spanyol. Wanita kelahiran Barcelona 5 Oktober 1989, merelakan sang pacar hengkang dari Camp Nou. Laia percaya, keputusan striker berumur 25 tahun hijrah ke Arsenal, akan berdampak positif bagi karier sepak bolanya di masa depan.

Laia pacaran dengan Sanchez sejak musim panas 2013. Seiring transfer Sanchez, tak menutup kemungkinan wanita cantik berambut pirang dan bermata biru, juga akan menyusul Sanchez pindah ke London.

Barcelona mengumumkan transfer Sanchez ke Arsenal pada 10 Juli 2014. Blaugrana dan Arsenal tidak menyebutkan berapa nilai transfer Sanchez. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal mengeluarkan 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 597 miliar untuk mendapatkan penyerang asal Cile.

Barcelona mendatangkan Sanchez dari Udinese, pada Juli 2011. Selama di Barcelona, ia mencetak 47 gol dalam 141 pertandingan. Performanya itu membantu Barcelona menjuarai Primera Division 2012-2013, Copa del Rey 2012, Piala Super Spanyol 2011 dan 2013, Piala Super UEFA 2011, serta Piala Dunia Antarklub 2011. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved