Breaking News:

Orang Dekat Marzuki Alie Dipolisikan Mantan Istri

Mantan Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Arif Prihardhono Darmawan dilaporkan mantan istrinya, Senny (38), ke Polrestro Jakarta Selatan.

Kompasiana.com
Ilustrasi pemalsuan data KTP 

WARTA KOTA, JAKARTA - Mantan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Arif Prihardhono Darmawan dilaporkan mantan istrinya, Senny (38), ke Polrestro Jakarta Selatan.

Arif dituduh memasukkan keterangan palsu ke dalam akta Autentik. Pria yang disebut-sebut dekat dengan Ketua DPR RI Marzuki Alie tersebut sebelumnya juga dilaporkan atas dugaan perzinahan, tapi kasus ini dihentikan oleh Penyidik Polrestro Jakarta Selatan.

Laporan wanita yang tinggal Jalan Ir H Juanda No 406 RT 3/6, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat, itu dilakukan pada Februari lalu.

Kuasa hukum Senny, Bahyuni Zaili saat dihubungi wartawan Minggu (13/7/2014) membenarkan kliennya telah membuat laporan dan sudah tercatat dengan Nomor : LP/268/K/II/2014/PMJ/ Res Jakarta Selatan pada tanggal 17 Pebruari 2014.

“Arif Prihardhono Darmawan sebagai terlapor atas tuduhan memasukkan keterangan palsu ke dalam akta autentik, “ kata Bahyuni.

Dijelaskannya, kasus ini bermula, pada tahun 2012 silam, kliennya Senny menikah dengan Arif Prihardhono Darmawan. Saat pernikahan itu yang menjadi saksi adalah Ketua DPR RI Marzuki Alie.

Namun setelah beberapa bulan membina rumah tangga, Direktur Eksekutif Daerah III DPD Demokrat DKI Jakarta itu tidak pernah datang ke Senny.

”Klien saya tinggal di Bandung, dan Arif katanya sudah berusaha di wilayah Jakarta, “ujar Bahyuni.

Senny pun merasa curiga, dan mencari informasi kenapa suaminya tidak pernah lagi datang.

Alhasilnya, Senny mengetahui kalau Arif Prihardhono Darmawan sudah menikah lagi dengan wanita lain dengan cara membuat KTP palsu, yaitu mengubah status pernikahan menjadi cerai hidup.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved