Inilah Foto Bugil Venus Williams di Majalah ESPN yang Bikin Heboh

Venus Williams (34) kali ini bersedia difoto telanjang bulat untuk sampul majalah olah raga ESPN the Magazine.

Inilah Foto Bugil Venus Williams di Majalah ESPN yang Bikin Heboh
falsifiedfemininity.blogspot.com
Venus Williams 

WARTA KOTA, PALMERAH— Sangat mengejutkan bagi semua orang melihat seorang petenis asal AS, Venus Williams (34), kali ini bersedia difoto telanjang bulat untuk sampul majalah olah raga ESPN the Magazine.

Banyak yang menyebut, foto itu mampu membuat kaum pria berkeringat dingin.Bagaimana tidak, dalam foto itu Venus betul-betul memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa dilapisi sehelai benang pun. Namun ia tampil sangat menawan dan seksi, sekaligus menggambarkan sosok perempuan tangguh dengan tubuh atletis dan kencang.

Kendati tak memerlukan karya desainer untuk pakaian (jelas saja!), namun proses pemotretan sampul majalah edisi khusus tahunan yang mengangkat tema “Body Issue” ini tetap saja harus didukung oleh sejumlah tim stylish .

Angela Meadow, pemilik salon kecantikan di Miami, AS, dan stylish yang sudah lama bekerja sama dengan Venus, tahu sekali bagaimana membuat sang atlet tenis ini ditampilkan dalam penampilan bernuansa Grand-Slam.

"Saya ingin membuat penampilan Venus jadi lebih seksi dengan rambut panjang yang lurus agar sesuai dengan siluet tubuhnya," tutur Meadows, secara eksklusif kepada E! News. "Untuk mendapatkan penampilan seperti itu, saya gunakan hair extention dan sedikit produk rambut agar saat rambutnya tertiup angin, ia tampak seperti dewi.”

Sementara sang make-up artist , Natasha Gross, mengaku hanya menggunakan sedikit moisturizer pada wajah, serta mengoleskannya pula ke seluruh tubuh Venus agar tubuh atletisnya tampak berkilau di terpa sinar matahari.

Meadow juga menceritakan proses pemotretan yang dilakukan di sebuah gurun pasir yang gersang dan panas. "Ia berpose layaknya batu karang selama seharian. Kendati kondisinya sangat tak nyaman, tapi Venus bersikap seperti model profesional, bahkan ia bertahan hingga beberakali kali jepretan."

Tentu saja, lanjut Meadow, di gurun pasir itu cuacanya sangat panas dan pasir kerap beterbangan memasuki mata. "Namun seluruh tim tidak ada satu pun yang mengeluh, demi mendapatkan foto terbaik dari Venus. Dan matahari yang terik siang itu sangat membantu pencahayaan.”

Menurut Meadow, peraih 9 kali kejuaraan Grand Slam dan memenangi sejumlah kejuaraan dari empat pertandingan yang diikutinya terakhir kali, tampak sangat menikmati proses pemotretan. ”Tentu saja prosesnya sangat tak menyenangkan buat Venus. Namun tampaknya ia sangat nyaman dengan tubuhnya dan terlihat sangat relaks."

Selain Venus, untuk edisi khusus “Body Issue” 2014 ini, ESPN the Magazine juga membidik sejumlah atlet lain dalam pose telanjang, di antaranya Michael Phelps, Amy Purdy, and Tomas Berdych. Mereka muncul di halaman dalam.

Sementara itu, saudara perempuan Venus, Serena Williams, juga pernah tampil di sampul majalah yang sama dengan pose yang juga tanpa buasana, untuk ESPN the Magazine tema “Body Issue” edisi khusus tahun 2009.

Banyak pihak kemudian membandingkan tubuh sang kakak dengan sang adik. Namun Meadow menegaskan, "Ini bukan persaingan antara saudara, sama sekali tidak." Bahkan, lanjutnya, Serena sangat mendukung adiknya, dengan cara menelepon saat Venus di foto untuk memberikan dukungannya.

“Saya senang bisa melaukan pemotretan bersama kakak beradik Serena dan Venus, karena mereka sama-sama memiliki penampilan yang baik dan rambut yang sangat bagus dengan tekstur yang menakjubkan. Hal ini tentu saja membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah dilakukan,” puji Meadow terhadap Serena dan Venus.

Sepertinya tak hanya Meadow yang merasa pekerjaannya jadi lebih mudah saat bekerja sama dengan Venus, sang fotografer pun pasti merasakan hal yang sama. (Intan Y Septiani)

Editor: Suprapto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved