Breaking News:

Dion Wiyoko Ingin Film Mimpi Sejuta Dolar Sukses Seperti Bukunya

Aktor Dion Wiyoko (29) mempunyai harapan yang tinggi di film terbarunya 'Mimpi Sejuta Dolar' yang diangkat dari buku berjudul sama.

Tribunnews.com
Dion Wiyoko 

WARTA KOTA, JAKARTA - Aktor Dion Wiyoko (29) mempunyai harapan yang tinggi di film terbarunya 'Mimpi Sejuta Dolar' yang diangkat dari buku berjudul sama.

Lelaki keturunan Tionghoa itu ingin film tersebut mampu meraih sukses seperti apa yang sudah ditunjukkan buku karya Merry Riana tersebut selama ini.

"Karena bukunya best seller, ya semoga yang udah baca mau meluangkan waktu dan uangnya untuk menonton film ini," katanya saat ditemui seusai syuting film 'Mimpi Sejuta Dolar' di Gedung MD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014).

Pasalnya ada benang merah yang menyatukan cerita versi buku dengan yang ada dalam film. Benang merah Itu adalah perjalanan hidup dari Merry Riana sendiri.

"Yang jelas film ini terinspirasi dari buku tapi detailnya enggak mirip-mirip banget. Ini adalah film biografi, jelasnya tentang perjalanan hidupnya Merry Riana," ungkapnya.

Pria yang mengawali karir aktingnya di film 'Kuntilanak Beranak' itu menambahkan film terbarunya bakal dirilis pada 24 Desember 2014 mendatang.

"Hari ini hari syuting ke-15 yang rencananya 18 hari. Cuma buat aku, hari ini yang terakhir scene-nya," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved