Bocah TK Disodomi

Kepala Sekolah TK JIS Diperiksa ketiga Kalinya

Elsa Donohue, Kepala TK JIS, Jumat (11/7/2014), dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus kekerasan seksual pada anak TK JIS.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Kompas.com
Logo Jakarta International School (JIS) di pagar beton sekolah. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Elsa Donohue, Kepala Sekolah TK JIS hari Jumat (11/7/2014) ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus kekerasan seksual pada anak TK JIS.

Pemeriksaan tersebut merupakan lanjutan dari dua pemeriksaan terdahulu. Dalam pemeriksaan nanti, penyidik akan mendalami adanya keterlibatan Elsa yang menurut keterangan orangtua murid, Elsa merekam kejadian-kejadian saat anak TK dikerjai.

"Sesuai jadwal pemeriksaan, siang ini Elsa kembali diperiksa, kita tunggu saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Lalu saat ditanya apakah usai memeriksa Elsa penyidik akan menetapkan Elsa sebagai tersangka seperti dua guru lainnya yakni Neil Bantleman dan Ferdinant Michel ?

Rikwanto mengatakan hal itu nanti penyidik yang menyimpulkan. Setelah dilakukan pemeriksaan pada Elsa, penyidik langsung melakukan gelar perkara menentukan statusnya.

Untuk diketahui, penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka pada dua guru JIS terkait kekerasan seksual di sekolah tersebut.

Kedua guru yang berstatus tersangka yakni Neil Bantleman dan Ferdinant Michel. Seharusnya mereka dipanggil sebagai tersangka Kamis (10/7/2014) kemarin namun mangkir dan berada di luar kota.

Rencananya awal minggu depan penyidik akan memanggil keduanya dengan status tersangka.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved