Liga Inggris

Alexis Sanchez Jalani Tes Medis

Arsenal selangkah lagi memastikan transfer Alexis Sanchez dari Barcelona.

Alexis Sanchez Jalani Tes Medis
AFP
Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, merayakan golnya ke gawang Elche, dalam laga Liga BBVA, di Stadion Camp Nou, Minggu (5/1/2014). 

WARTA KOTA, LONDON— Arsenal selangkah lagi memastikan transfer Alexis Sanchez dari Barcelona. Penyerang asal Cile itu dikabarkan telah berada di London untuk menjalani tes medis.

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari The Independent, Arsenal dan Barcelona telah mencapai kata sepakat soal nilai transfer Sanchez ke London Utara. Kabarnya Arsenal merogoh kocek hingga 30 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 594 miliar untuk mendatangkan Sanchez.

Arsenal menjadi kandidat terkuat klub baru Sanchez. Di tengah persaingan dengan Liverpool dan Juventus, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah bertatap muka langsung dengan Sanchez selama Piala Dunia 2014. Kabarnya Wenger berusaha membujuk pemuda 25 tahun itu untuk berlabuh ke Emirates Stadium.

Alexis Sanchez bukan satu-satunya pemain yang masuk radar Arsenal pada musim panas tahun ini. Arsenal berencana merekrut bek kanan Mathieu Debuchy dari Newcastle United. Pemain Perancis lainnya, Loic Remy, juga menjadi target Arsenal selain gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved