Pilpres 2014

Inilah Kecelakaan Pertama Saat Pilpres 2014-2019

Korban meninggal dengan luka-luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Korban tewas ditempat dan segera dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota
Ilustrasi ambulans mengangkut jenazah korban kecelakaan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Kecelakaan pertama saat perayaan Pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2014-2019 terjadi di perlintasan kereta api pintu 52 Jalan Raya Ciputat, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/7) sekira pukul 06.56 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftajudin mengungkapkan, kalau peristiwa naas tersebut berdasarkan keterangan seorang saksi bernama Iwan Santoso (33) warga Jalan Raya Jombang RT 03/13 Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan bermula saat korban melintas dalam kondisi perlintasan kereta dalam keadaan dilintasi dua kereta api.

Korban yang diketahui bernama Khadijah (60) warga Jalan Masjid Mulyasari RT 11/01 No 31 Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu ungkapnya tewas seketika akibat terserempet kereta Commuter Line Tanah Abang-Serpong.

"Korban meninggal dengan luka-luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Korban tewas ditempat dan segera kami evakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati," jelasnya kepada Warta Kota, Rabu (9/7).

Sementara itu, seorang saksi lainnya, Didi Firdaus (38) warga Jalan Makmur RT 03/03 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengungkapkan, kalau ibu rumah tangga yang terlihat mengenakan daster berwarna merah motif bunga serta menggunakan sandal jepit itu diduganya tewas karena termenung.

Karena lanjutnya, saat melintas di perlintasan, baik palang perlintasan dan sirine sudah aktif dinyalakan. Selain itu, kedua kereta api yang melintas pun diketahui sudah memperingatkan korban dengan menyalakan klakson berulang kali.

"Keliatannya bengong, makanya nggak kedengeran," jelasnya singkat.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved