Pilpres 2014

Hormati Pilpres, PD Pasar Jaya Liburkan Tanah Abang

Bertepatan dengan hari pemilihan presiden, Rabu (9/7/2014), Pasar Tanah Abang diliburkan.

Agustin Setyo Wardani
Pasar Tanah Abang nampak sepi, jalanan di depannya pun cukup sepi dibandingkan dengan hari biasanya lantaran pasar tersebut diliburkan bertepatan dengan pemilihan presiden, Rabu (9/7/2014) 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bertepatan dengan hari pemilihan presiden, Rabu (9/7/2014), Pasar Tanah Abang diliburkan.

Seperti dikonfirmasi Wartakotalive.com, Humas PD Pasar Jaya, Agus Lamun, membenarkan, "Iya memang sengaja diliburkan dalam rangka pesta demokrasi rakyat, inikan lima tahun sekali, jadi kita menghormati."

Ia mengatakan, pemilu presiden bertujuan untuk menentukan masa depan bangsa sehingga pihak PD Pasar Jaya sengaja meliburkan pusat grosir terbesar di Jakarta itu.

Meski begitu, pantauan Warta Kota, tak semua wilayah Tanah Abang diliburkan. Misalnya di Blok G, masih nampak pedagang yang berjualan, selain itu, di seberang Blok G, yakni Blok F, para pedagang yang kebanyakan adalah pedagang kaki lima masih nampak memajang dagangannya.

Sebelumnya, ketika Wartakotalive.com mencoba menyambangi Blok B, Blok A dan Metro Tanah Abang, memang banyak pengunjung yang terpaksa pulang lantaran tutupnya pusat grosir itu. Meski begitu, beberapa pengunjung tak patah arang, mereka tetap menunggu dan berharap pada jam tertentu pasar Tanah Abang akan dibuka. (Agustin Setyo Wardani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved