Diskon

Diskon Hingga Rp 2 Juta, Saat Tukar Cooker Hood Lama di Central Park

Fotile menawarkan trade in appliances untuk produk mereka, berupa cooker hood di Central Park, sampai Minggu (6/7/2014).

Diskon Hingga Rp 2 Juta, Saat Tukar Cooker Hood Lama di Central Park
Agustin Setyo Wardani
Ilustrasi : Mal Central Park di Jakarta Barat nampak ramai pengunjung, Kamis (12/6/2014) malam bertepatan dengan adanya Jakarta Great Sale 2014. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Produsen alat dapur asal China, Fotile menawarkan trade in appliances untuk produk mereka, berupa cooker hood atau alat pengisap asap dari aktivitas memasak, di Central Park, Jakarta Barat, sampai Minggu (6/7/2014) besok.

Trade in appliances ini yakni di mana produk cooker hood lama apapun mereknya, akan dihargai sampai Rp 2 juta dan ditukar dengan produk berkualitas baru cooker hood dari Fotile.

Hansen Christian Marketing and Sales Manager Fotile Indonesia menuturkan penawaran menarik ini sengaja diberikan di awal bulan Ramadhan, karena di bulan suci itu atau pada saat-saat menjelang Hari Raya Idulfitri, aktivitas memasak para ibu di Indonesia makin tinggi.

"Di bulan Ramadhan, sebagian besar keluarga di Indonesia lebih banyak memasak di rumah untuk mempersiapkan santapan berbuka puasa dan sahur dibandingkan dengan membeli makanan diluar. Untuk itu kami hadirkan penawaran ini dalam pameran di Central Park," kata Hansen di Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Menurutnya sejak lama aktivitas memasak diketahui dapat menimbulkan permasalahan di lingkungan dan kesehatan akibat adanya asap yang ditimbulkan.

Asap dapur, paparnya, bukan hanya berbahaya bagi lingkungan dapur, namun juga menyerang ruang tamu, ruang tidur yang jaraknya agak jauh, dan langsung membahayakan kesehatan anggota keluarga. Asap dapur juga dapat menimbulkan aroma tak sedap yang menempel dengan kuat.

Karenanya, tutur Hansen, Fotile sebagai perusahaan yang menaruh perhatian pada lingkungan dan kesehatan menghadirkan produk unggulannya yakni berbagai jenis cooker hood atau pengisap asap dapur.

Tujuannya, kata Hansen, agar aktivitas memasak para ibu di dapur menjadi lebih menyehatkan dimana cooker hood membuat dapur menjadi bebas asap.

"Konsep ini kami pilih untuk mengawali cara setiap keluarga untuk menikmati kualitas hidup yakni konsep healthy cooking environement," paparnya.

Hal ini, ujarnya, juga sejalan dengan misi Fotile yakni 'membuat rumah terasa lebih baik. Dia menjelaskan, penawaran trade in appliances produk yang lama dengan produk terbaik dari Fotile, dengan harga menarik di Central Park, Jakarta Barat, hanya akan berlangsung sampai Minggu (6/7/2014) besok.

"Kami harapkan masyarakat memanfaatkan kesempatan ini dengan membawa produk lama cooker hood ke pameran Fotile di Central Park," tuturnya.

Dia memastikan cooker hood Fotile jauh lebih baik dari produk lain. Cooker hood Fotile, katanya menjamin dapur bebas asap saat aktivitas memasak oleh para ibu dilakukan. "Setiap inovasi baru dari Fotile, selalui berorientasi untuk menyelesaikan masalah asap dapur," ujarnya.

Menurutnya semua produk Fotile dibuat dengan standar tertinggi untuk kitchen appliances, kerena menggunakan IDEO Company yang telah mendesain produk untuk Apple dan Microsoft serta telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Ret Dot dan iF Design Award Jerman.

"Fotile telah menjadi merk nomor 1 di Asia dengan penjualan mencapai 8 milyar USD pertahun. Agen kami ada di seluruh dunia termasuk Indonesia. Jadi apapun masalah dapur anda akan dapat terjawab oleh produk Fotile," tutur Hansen.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved