Mangkraknya Proyek Jembatan Bendungan Melayu Bikin Macet Jalan

Mangkraknya proyek perbaikan Jembatan Bendungan Melayu di Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara dikeluhkan warga

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Proyek Jembatan Bendungan Melayu yang mangkrak 

WARTA KOTA, KOJA - Mangkraknya proyek perbaikan Jembatan Bendungan Melayu di Jalan Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara dikeluhkan warga. Proyek yang terhenti sejak pertengahan Juni ini, menyebabkan kemacetan di kedua ruas jalan, yakni yang mengarah ke Simpang Lima Semper maupun Plumpang.

Pantauan Wartakotalive.com di lapangan pada Kamis (3/7/2014) pagi, tumpukan tiang pancang teronggok di jembatan yang mengarah ke Simpang Lima Semper. Akibatnya kendaraan yang datang dari arah Plumpang menuju Simpang Lima Semper mesti melewati jalur sebaliknya.

Tak ayal kemacetan yang mengular hingga 300 meter dari kedua jalur ini tidak dapat terhindarkan. Bukan hanya kemacetan, kontur jalan di jembatan itu juga masih rusak parah, membuat mobil dan motor hanya melaju sekira 5-10 km/jam.

Abdul Rojak (42) salah seorang warga Jalan Bendungan Melayu RT 07/01, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara mengatakan, beberapa hari lalu ia pernah bertemu dengan kontraktor yang memperbaiki Jembatan Melayu di lokasi.

Kepada Rojak, kontraktor itu mengaku tak mengerjakan proyek lagi sejak pertengahan Juni dengan alasan telah dicoret (black list--Red) oleh Sudin Pekerjaan Umum Jalan Jakarta Utara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved