Breaking News:

Piala Dunia 2014

Wow, Rodriguez Dipuji Shakira karena Jadi Pahlawan Kolombia

James Rodriguez melesakkan dua gol ke gawang Uruguay sekaligus membawa Kolombia lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014.

duniasoccer.com
Shakira memuji James Rodriguez. (Getty Images). 

WARTA KOTA, PALMERAH - James Rodriguez melesakkan dua gol ke gawang Uruguay sekaligus membawa Kolombia lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014. Jadi pahlawan negaranya, Rodriguez pun mendapat pujian dari diva pop dunia, Shakira.

Sejak menjadi pelantun lagu resmi Piala Dunia 2010, serta menjalin hubungan dengan bek timnas Spanyol, Gerard Pique, Shakira memang semakin keranjingan dengan dunia sepak bola. Dia pun terus mengikuti perkembangan serta memberi dukungan kepada negara kelahirannya, Kolombia, pada gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pada Sabtu (28/6), usai Kolombia menang 2-0 dari Uruguay, Shakira pun turut mengekspresikan kegembiraan melalui akun Twitter pribadinya. Dalam kicauan kepada 25,7 followers, Shakira tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rodriguez.

"Kami ke perempat final! James, terima kasih besar! Sejauh ini masih yang terbaik di dunia! Ospina, sangat spektakuler!! Shak," kicau ibu satu anak dari hubungannya dengan Pique.

Semenjak tampil impresif di Brasil dengan lesakkan lima gol, Rodriguez mulai menjadi buruan banyak klub besar dunia. Namun, Shakira agaknya harus sedikit kecewa karena Rodriguez sudah terang-terangan lebih suka bergabung ke Real Madrid ketimbang klub yang dibela Pique, Barcelona.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved