Sensasi Ahmad Dhani

Virzha Idol: Video Kontroversial Ahmad Dhani itu Seni dari Inspirasi

Virzha menjadi salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu di video klip Ahmad Dhani yang sedang bikin heboh.

Virzha Idol: Video Kontroversial Ahmad Dhani itu Seni dari Inspirasi
Tribunnews.com
Virzha 

WARTA KOTA, KEBONJERUK-- Virzha menjadi salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu di video klip Ahmad Dhani yang sedang menjadi pergunjingan publik. Di dalam lagu tersebut Ahmad Dhani bernyanyi bersama para alumni dari Indonesian Idol 2014 yaitu Nowela, Husein, dan Virzha.

"Menurut saya dalam video klip itu merupakan seni dalam bermusik. Itu merupakan inspirasi yang dituangkan oleh mas Ahmad Dhani dalam lagu tersebut," ujar Virzha saat diwawancarai Warta Kota di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Kamis (26/6/2014).

Juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi ini juga mengatakan Ahmad Dhani memang suka dengan tentara. Dan grup band Queen merupakan idola dari mantan suami Maia Estianti ini.

Dalam video klip kontroversial itu Ahmad Dhani mengenakan seragam militer Nazi. Media di Jerman memberitakan perihal video klip tersebut. Bahkan para artis - artis di Indonesia menyayangkan sikap Ahmad Dhani yang memakai seragam tersebut. Anggun C Sasmi dan Gleen Fredly mengungkapkan rasa kecewanya kepada pentolan Dewa 19 itu.

Video klip yang mendukung pasangan capres Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa ini juga menuai protes dari gitari Queen yaitu Brian May. Menurut May, Dhani tidak meminta ijin kepadanya terkait lagu Queen yang berjudul We Will Rock You yang dinyanyikan dalam video tersebut. Karena gitaris legenda asal Inggris ini merupakan yang punya hak cipta lagu itu. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved