HUT Kota Jakarta

SBY Beri Penghargaan ke Empat PNS di Kepulauan Seribu

Dalam rangka HUT Jakarta, Presiden SBY memberikan penghargaan kepada empat PNS di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tribunnews.com

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-487 Kota Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada empat pegawai negeri sipil (PNS).

Pemberian penghargaan ini lantaran keempat PNS tersebut mempunyai masa bakti terlama di lingkungan Pemkab.

Penghargaan bergengsi itu diberikan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ibnu Sabii Hatta, di sela-sela upacara peringatan HUT Kota Jakarta di Plaza Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pada Minggu (22/6/2014).

Adapun yang mendapat penghargaan itu adalah Mujasah guru SDN Kelapa 01 pagi dengan masa bakti 30 tahun, Arief Wibowo selaku Camat Selatan selama 20 tahun, Tri Lina sebagai Staf Subag Tata Usaha Sudin Tata Ruang Kepulauan Seribu selama 10 tahun dan Sahji Martias sebagai Staf Seksi Pertanahan Sudin Tata Ruang selama 10 tahun.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta, semoga menjadi Jakarta baru, Jakarta maju dan juga menjadi Kota modern yang layak huni," ujar Ibnu Sabii.

Ibnu Sabii mengatakan, semangat Jakarta baru diharapkan mampu mengubah dan menata Ibu Kota yang lebih manusiawi dan masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, Kasudin Kominfomas Kepulauan Seribu Benny Nusantara menambahkan, dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta, Pemkab menggelar serangkaian acara dan perlombaan, di antaranya panggung hiburan, Funbike, lomba memancing, lomba gerak jalan, lomba senam sehat, lomba voli, dan lomba line dance.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved