Piala Dunia 2014

Inilah Prediksi Juara Piala Dunia Versi Ian Antono

Gitaris grup band God Bles Ian Antono menjagokan tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014.

Tribunnews.com
Ian Antono dan istri 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Gitaris grup band God Bles Ian Antono menjagokan tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014. Ia senang melihat permainan The Oraje di tiap pertandingan turnamen sepak bola terbesar di dunia yang diselenggarakan di Brasil sebagai tuan rumah.

"Saya menjagokan timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Prediksi saya Belanda menjadi juara di Brasil," ujar Ian Antono kepada Warta Kota di Kota Kasablanka Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (19/6/2014) malam.

Ia juga menjelaskan mengapa dirinya menjagokan negara kincir angin itu. Belanda bermain dengan sangat menyerang di tiap - tiap laga. Anak asuhan Louis Van Gaal ini berhasil membungkam juara bertahan Spanyol dengan skor 5-1, dan menang atas Australia 3-2. Dan Belanda akhirnya lolos ke babak 16 besar dalam lanjutan pertandingan Piala Dunia 2014.

"Saya juga suka melihat Arjen Robben pada timnas Belanda. Pemain ini luar biasa pergerakannya dan sangat merepotkan permainan lawan," ucap pentolan God Bless itu. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved