Breaking News:

Cewek Bugil Berjemur di Jendela, Lalu Lintas Kacau Balau

Seorang perempuan membuat kekacauan di sebuah ruas jalan lantaran ia berjemur bugil di tepian jendela apartemennya.

Editor: Lucky Oktaviano
Mirror.co.uk
Seorang perempuan tanpa busana berjemur di jendela apartemennya. 

WARTA KOTA, VIENNA - Seorang perempuan membuat kekacauan di sebuah ruas jalan di ibu kota Austria, Vienna. Pasalnya, perempuan muda itu berjemur telanjang di tepian jendela apartemennya.

Perempuan yang tak diketahui identitasnya itu tampaknya memang ingin tubuhnya disiram sinar matahari yang cerah bersinar di Vienna hari itu.

Dia membuka jendela apartemennya lalu berbaring tengkurap dengan separuh badannya menjulur keluar jendela. Separuh tubuh telanjang perempuan itu terlihat jelas oleh para pengguna jalan raya di bawahnya.

Akibatnya, timbul kekacauan di jalan raya, kemacetan terjadi dan beberapa kendaraan saling bertabrakan. Beruntung tak ada korban dalam insiden itu.

Salah satu pengguna jalan yang melihat momen langka itu adalah Gregory Shakaki, seorang mahasiswa. "Saya kira saya sedang terkena serangan panas matahari saat melihat perempuan itu," kata Shakaki.

Ternyata bukan hanya Gregory yang menyaksikan adegan berjemur telanjang itu. Banyak pengendara mobil atau sepeda motor yang terimbas pemandangan itu.

"Saya sedang berada di belakang dua orang yang mengendarai dua mobil tabrakan beruntun karena pengendara sepeda motor di depan mereka melihat ke atas, ke arah perempuan itu," kata seorang pengendara sepeda motor, Michael Kienast.

Michael mengatakan, dia mendengar pengendara yang tertabrak berteriak ke pengendara yang menabraknya.

"Pengemudi itu hanya mengatakan: 'Maaf perhatian saya teralih,' dan dia menunjuk ke arah jendela tempat perempuan itu berjemur," ujar Michael.

"Pria itu kemudian melihat ke atas dan mengatakan: 'Oh baiklah, saya melihat yang kamu maksudkan,' dan tak terjadi pertengkaran," tambah Michael.

Akibat sejumlah kecelakaan kecil itu, arus lalu lintas sempat tersendat hingga polisi datang dan menyelesaikan masalah itu. Namun, pada saat itu perempuan yang berjemur itu sudah masuk dan menutup jendelanya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved