Breaking News:

HUT Ke 487 Jakarta

Sabtu Ini, Samsat Jaksel Buka Sampai Malam

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-68 dan HUT ke-487 Kota Jakarta, Samsat Jakarta Selatan akan membuka layanan SIM dan STNK hingga malam hari.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Ahmad Sabran
Iptu Wahyono 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 68 dan HUT ke-487 Kota Jakarta, Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Jakarta Selatan akan membuka layanan SIM dan STNK hingga malam hari di Sabtu pekan ini dan pekan depan.

Perwira Administrasi (Pamin) Tata Usaha (TU) Samsat Jakarta Selatan Iptu Wahyono mengatakan, pelayanan hingga malam hari akan dilaksanakan pada Sabtu (21/6/2014) dan Minggu (28/6/2014). "Jika biasanya pada Sabtu hanya buka sampai pukul 12.00, untuk Sabtu ini kita buka dari pukul 07.00 hingga pukul 21.00," ujar Iptu Wahyono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/6/2014).

Selain pelayanan Samsat di Polda Metro Jaya, kata Iptu Wahyono, pelayanan juga dibuka di Samsat Keliling di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, dan gerai samsat di Blok M Square serta Gandaria City. Wahyono mengatakan, jika pada Sabtu biasanya hanya ada sekitar 100an orang pemohon, pada Pelayanan malam hari ini ditargetkan bisa mencapai 200an pemohon.

"Tujuannya untuk memberi kesempatan mengurus administrasi kendaraan bagi yang tidak sempat mengurus di hari kerja. Petugas tetap beroperasi seperti biasa, bersama pegawai Dinas Pelayanan Pajak DKI dan Jasa Raharja," tutur Iptu Wahyono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved