Breaking News:

Capres 2014

Anak Prabowo Senyum Tersipu saat Dipuji Bapaknya

Putra tunggal capres Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, tersipu saat dimintai komentar tentang pernyataan ayahnya.

Kompas.com/Fabian Januarius Kuwado
Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Titiek Prabowo (kanan) dan anak mereka, Didit Hediprasetyo (dua dari kanan), terlihat hadir saat debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Putra tunggal calon presiden Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, tersipu ketika wartawan menanyakan komentarnya setelah namanya disebut ayahnya dalam debat capres di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014) malam.

Dalam debat itu, Prabowo sempat menyinggung keberhasilan anaknya sebagai seorang desainer terkenal di mancanegara. "Saya hanya punya satu anak dan dia bergerak sebagai desainer. Dia terkenal di mancanegara," kata Prabowo.

Pernyataan Prabowo itu dilontarkan setelah dirinya mendapat penjelasan mengenai ekonomi kreatif oleh calon presiden Joko Widodo. Jokowi mengatakan bahwa ekonomi kreatif, seperti musik, animasi, seni pertunjukan, video, dan desain, perlu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. Ia memberi contoh seni pertunjukan dari Sabang sampai Merauke yang bisa menjadi daya tarik pariwisata.

Menanggapi pujian dari ayahnya, Didit tak banyak memberikan tanggapan kepada wartawan yang bertanya kepadanya. Sesekali ia terlihat mengangguk saat wartawan kembali menanyakan sikapnya atas pujian itu. "Ya," katanya singkat seraya berjalan mengikuti ibunya, Titiek Soeharto, meninggalkan wartawan.

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved