Breaking News:

Jembatan Penyeberangan Untuk Pasar Blok G Tanah Abang

Berbagai upaya dilakukan pengelola pasar Blok G Tanah Abang untuk menarik pengunjung, termasuk membangun jembatan penyeberangan.

Warta Kota/Bintang Pradewo
Angkutan umum berhenti sembarangan di sekitar Pasar Tanah Abang. Macet. 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang terhubung dengan Stasiun Tanah Abang dan Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM) merupakjan salah satu upaya menarik pengunjung ke Blok G Tanah Abang. Hal itu diungkapkan Manajer UPB Pasar Blok G Tanah Abang Namen Suhedi, Senin (9/6/2014). 

Ia mengatakan, JPO yang berhubungan langsung dengan Stasiun Tanah Abang sudah selesai dibangun. Namun untuk JPM yang berfungsi menghubungkan Pasar Blok A dan F masih dalam tahap pembangunan.

"Untuk JPO sudah bisa digunakan. Itu menghubungkan pasar dengan stasiun KA Tanah Abang, cuma untuk JPM ini belum bisa dipastikan kapan selesainya. Jembatan ini nantinya berfungsi untuk menghubungkan dengan Pasar Blok A dan F," tuturnya.

Selain penambahan sarana penunjang, manajemen pasar Blok G juga membagikan kupon berhadiah bagi pembeli di pasar itu. Pengunjung yang berbelanja sampai Rp 100.000 mendapat kupon undian berhadiah utama mobil Toyota Etios Valco dan dua sepeda motor. (Panji Baskhara Rmadhan)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved