Breaking News:

Unilever Tingkatkan Penyebaran Produk, Tambah Distributor dan Outlet

Demi meningkatkan penyebaran produknya, PT Unilever Indonesia Tbk akan terus menambah jumlah distributor dan outlet di Indonesia.

Unilever Tingkatkan Penyebaran Produk, Tambah Distributor dan Outlet
wartaekonomi.co.id
Ilustrasi PT Unilever Indonesia Tbk

WARTA KOTA, JAKARTA - Demi meningkatkan penyebaran produknya, PT Unilever Indonesia Tbk, melalui Presiden Direkturnya, Maurits Lalisang, mengatakan pihaknya akan terus menambah jumlah distributor dan outlet di Indonesia.

“Sekarang ini kami sudah memiliki 641 distributor di Indonesia, tentunya itu akan terus bertambah terutama jumlah outlet karena outlet lah yang langsung bersentuhan dengan para konsumen kami,” ujar Maurits seusai Rapat Umum Pemegang Saham PT Unilever Indonesia, Tbk, di Ballroom 2, Hotel Mulia Senayan, Rabu (4/6/2014).

Sejak berdiri pada 1933, hingga kini Maurits mengatakan perusahaan yang banyak bergerak di bidang home and personal care ini mampu mengantongi ratusan penghargaan dari pihak luar.

“Yang menggembirakan juga, kami masuk dalam lima terbesar dalam market share. Selain itu, selama dua kali berturut-turut kami mendapatkan capital market award dalam kategori penjualan Rp 10 triliun ke atas,” papar Maurits.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved