Cara Ari Wibowo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Ari Wibowo (43) mempunyai caranya sendiri dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Warta Kota/nur ichsan
Ari Wibowo, pada acara syukuran pra produksi film Multiverse, The 13th Step, di Masterpiece Karaoke, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014). Film bergenre Sciencefiction Suspense, sejenis film horor yang menghadirkan suasana menakutkan tanpa menghadirkan sosok hantu.Proses syuting baru akan dilakukan pada 9 Juni mendatang yang akan memakan waktu 17hari di kawasan Cipanas dan Jakarta. 

WARTA KOTA, MENTENG - Ari Wibowo (43) mempunyai caranya sendiri dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Suami dari Inge Anugrah itu tidak pernah membesar-besarkan setiap masalah yang dihadapi.

"Di rumah itu masalah besar jangan dibesar-besarkan, masalah besar jangan dikecil-kecilkan. Saling komunikasi saja," ucap Ari, saat ditemui di Masterpiece Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).

Mantan personel boyband Cool Colors itu bahkan menambahkan dirinya tidak pernah cemburu dengan apa yang dilakukan sang istri. Ia percaya betul dengan sikap wanita yang dinikahinya pada 7 Juli 2006 silam.

"Saya enggak pernah jealous, cantik banget soalnya. Saya memosisikan istri saya seorang istri, seorang ibu yang sempurna," ungkap pemain film 'Langit Biru' itu.

Ari bahkan menceritakan dirinya dan Inge masih suka jalan berdua untuk menambah kemesraan biduk rumah tangganya. "Saya masih sering nge-date berdua, kan anak-anak saya juga masih kecil-kecil soalnya," sambung Ari Wibowo.

Tags
Ari Wibowo
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved