Bau Busuk, Pemkot Tangerang Selatan Diminta Tanggung Jawab

Pokoknya gimana caranya itu bau busuk harus ilang dan nggak kecium lagi sama kita. Bu Airin sudah harus bertindak, kata Pipit,

Bau Busuk, Pemkot Tangerang Selatan Diminta Tanggung Jawab
Warta Kota/Banu Adikara
Para pemulung mengkais sampah di TPA Cipeucang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Dua tahun menghirup bau busuk dari TPA Cipeucang membuat warga perumahan Kavling Serpong RT 02/04, Serpong, Kota Tangerang Selatan gerah dan gusar.

Para warga pun berpendapat bahwa Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang Selatan harus segera mengambil langkah konkrit.

"Kami nggak minta macam-macam. Pokoknya gimana caranya itu bau busuk harus ilang dan nggak kecium lagi sama kita. Bu Airin sudah harus bertindak," kata Pipit, salah seorang warga.

Saat ditanya apakah para warga akan menggelar unjuk rasa sebagai tanda protes, Pipit mengatakan bahwa warga tidak akan melakukan demo apapun.

"Demo juga capek, Mas. Belum tentu juga didengar. Pemimpin yang bener itu harusnya sudah bisa tanggap tanpa harus didemo warganya sendiri. Yang jelas kami sudah nggak nyaman lagi tinggal di sini, walaupun lama-lama terbiasa dengan baunya," kata Pipit ketus.

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved