Kecelakaan Mobil Dinas Walikota Depok

Kasat Lantas Polres Depok: Semuanya Sudah Diselesaikan Wali Kota Depok

Dari pemeriksaan awal, pemotor yang salah. Karena dia memotong jalan rombongan Wali Kota Depok, kata Kristianto Yoga

Kasat Lantas Polres Depok: Semuanya Sudah Diselesaikan Wali Kota Depok
RM Ksatria Bhumi Persada
Ilustrasi kecelakaan. 

WARTA KOTA, DEPOK - Kasat Lantas Polres Depok Komisaris Kristianto Yoga membenarkan bahwa kecelakaan dengan korban Tasma Rosyid (44) pengendara motor Yamaha Vega B 6200 ELW, melibatkan mobil dinas Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail yakni Pajero Sport hitam B 1828 RFQ.

Namun kata Kristianto Yoga, pihaknya mengira kasus itu sudah selesai sesaat setelah kecelakaan, Senin (12/5) lalu di Jalan Sawangan Raya, Pancoran Mas, Depok.

"Sebab dari pemeriksaan awal, pemotor yang salah. Karena dia memotong jalan rombongan Wali Kota Depok," katanya, Minggu (18/5).

Menurutnya walau pemotor cenderung salah, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, saat itu tidak mempermasalahkannya.

"Kata Pak Wali Kota, tidak usah diperkarakan. Kerusakan nanti diganti Pak Wali Kota. Setahu saya juga, Wali Kota sudah memerintahkan Dinas Kesehatan untuk merawat korban," ujarnya.

Menurutnya korban langsung diurus orang suruhan Wali Kota Depok, begitu juga dengan sepeda motor korban yang dibawa ke bengkel.

Karenanya ia mengira kasus ini sudah selesai sampai di situ saja. "Sama sekali tidak ada laporan resmi atau penuntutan dari pemotor atau keluarganya. Namun jika mereka mau laporkan, kami persilakan," kata Kristanto Yoga.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved