Breaking News:

Rumah Tersangka Sutan Batoegana di Perumahan Villa Duta Bogor Sepi

Aktifitas rutin hanya dilakukan petugas keamanan di rumah tersebut. Tidak terlihat juga aktifitas tamu yang datang ke rumah Sutan.

Penulis: | Editor:
Warta Kota/soewidia henaldi
Rumah Sutan Batoegana di perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan, RT 7/14 Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, terlihat sepi dan tidak terlihat ada aktifitas penghuni rumah, Kamis (15/5/2014). 

WARTA KOTA, BOGOR - Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah Sutan Bhatoegana di perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan, RT 7/14 Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, terlihat sepi dan tidak terlihat ada aktifitas penghuni rumah.

Pantauan Warta Kota, Kamis (15/5/) siang, rumah mewah dengan model romawi itu sepi. Tidak ada aktifitas Sutan Bhatoegana maupun keluarganya di halaman rumah.

Aktifitas rutin hanya dilakukan petugas keamanan di rumah tersebut. Tidak terlihat juga aktifitas tamu yang datang ke rumah Sutan.

Rumah megah berlantai tiga berlapis cat abu-abu tersebut hanya dihuni beberapa orang saja, terlihat dari lampu yang menembus jendela dengan gordyn yang terbuka.Satu mobil sedan berwarna silver dan satu sepeda motor matic terparkir di depan garasi rumah Sutan.

Hanya satu yang keluar masuk rumah yang diduga merupakan pekerja di rumah tersebut. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, pengamanan di perumahan tersebut juga diperketat.

Tidak boleh sembarangan kendaraan yang masuk ke dalam wilayah perumahan. Bila ada warga yang ingin memasuki wilayah, harus menulis mencatat identitas di daftar buku tamu.

Termasuk wartawan yang ingin meliput juga harus mengisi di daftar buku tamu dan kendaraan tidak boleh dimasukkan ke dalam area perumahan.

"Kalo ada kendaraan keluar dan masuk baru pintu gerbang dibuka," kata salah seorang petugas keamanan perumahan Vila Duta, Kamis ( 15/5)

Yanto (35) salah satu tukang bakso yang biasa mangkal sekitar 100 meter sebelum rumah Sutan Bhatoegana mengatakan, sejak dua hari lalu rumah anggota DPR RI itu sepi.

"Kalau keluar masuk motor atau mobil sih ada terus, tapi jarang keliatan orang-orangnya, termasuk pak Sutan," katanya.

Seperti diketahui, Sutan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap di SKK Migas. Sutan menjadi tersangka karena diduga menerima gratifikasi sebagai ketua  Komisi VII DPR RI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved