Capres 2014

PKS Usulkan Tiga Nama Dampingi Prabowo

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan tiga kadernya sebagai kandidat calon wakil Presiden (Cwapres) ke Partai Gerindra.

PKS Usulkan Tiga Nama Dampingi Prabowo
dok.Warta Kota
Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyodorkan tiga kadernya sebagai kandidat calon wakil Presiden (Cwapres) ke Partai Gerindra untuk mendampingi calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

"Dari PKS juga kami mengusulkan 3 calon, ini sesuai keputusan Majelis Syuro PKS," kata Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di gedung DPR RI Jakarta, Senin (12/5/2014).

Menurut Hidayat, PKS menghargai keputusan Majelis Syuro PKS itu dan pada akhirnya harus diambil keputusan. "Pak Prabowo tentu akan mempertimbangkan dan bermusyawarah dengan mitra koalisi," kata Hidayat.

Ditanya bukankah adik kandung Prabowo yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hasjim Djojohadikusumo telah memberi sinyal akan menggandeng Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai pendamping Prabowo?

"Saya belum mendengar langsung soal Cawapres pak Hatta. Memang itu yang mengatakan Pak Hasjim tetapi dari kawan-kawan di PAN juga tidak pernah memaksakan Hatta Rajasa," kata Hidayat.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved