Festival Kuliner

Es Krim Walls Gratis di Senayan Habis Dalam Sekejap

Sekitar 30.000 pengunjung memadati Plasa Selatan Senayan, Jakarta Pusat, dalam acara Wall's Ice Cream Day, Minggu (11/5/2014).

Es Krim Walls Gratis di Senayan Habis Dalam Sekejap
Wahyu Tri Laksono
Sekitar 30 ribu pengunjung memadati Plaza Selatan Senayan dalam acara Wall s Ice Cream Day, Minggu (11/5/2014). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Sekitar 30.000 pengunjung memadati Plasa Selatan Senayan, Jakarta Pusat, dalam acara Wall's Ice Cream Day, Minggu (11/5/2014).

Acara pembagian Es Krim Wall's secara gratis ini, menurut Arinditya selaku Media Relations Officer acara tersebut mengatakan pengunjung untuk acara ini di luar eskpektasi pihaknya, pengunjung hari ini 4 kali lipat dari perkiraan panitia.

"Untuk acara ini banyak jadwal yang terlambat karena memang tadi pagi padat banget, jadi enggak bisa bergerak sama sekali panitia,' ujarnya.

Ia menambahkan acara pembagian es Krim gratis seharusnya baru dibagikan pukul 08.30, tetapi sebelum jam tersebut es krim sudah habis diserbu pengunjung.

"Pukul 08.00 es krim sudah habis diserbu pengunjung, bahkan saking membludaknya pembagian es krim kami bagi jadi 2 tempat di tempat acara dan di luar dekat parkiran," kata wanita tersebut.

Pantauan Warta Kota, bahkan banyak pengunjung yang pingsan saat antri es krim karena banyak yang tidak sabar dan tertib sehingga menimbulkan saling dorong.

Untuk booth yang paling cepat habis adalah es krim Magnum, menurut panitia es krim sudah ditambah lagi. Pantauan Warta Kota pukul 12.00 untuk booth Magnum masih terjadi antrian sepanjang 10 meter. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved