Breaking News:

Bocah TK Disodomi

Polisi Ancam Sita Foto Siswa TK JIS

Polda Metro Jaya mengancam akan melakukan penyitaan paksa terhadap foto asli atau foto berwarna seluruh siswa TK JIS

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Tribunnews
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polda Metro Jaya mengancam akan melakukan penyitaan paksa terhadap foto asli atau foto berwarna seluruh siswa TK Jakarta Internasional (JIS) jika pihak JIS tidak mau menyerahkan foto-foto tersebut.

Sebab, foto siswa yang diserahkan Kepsek JIS ke penyidik, Selasa (6/5) hanya fotokopian dan tidak disertai identitas siswa.

"Kami akan lakukan penyitaan paksa terhadap foto-foto itu jika JIS tidak juga mau menyerahkannya," kata Rikwanto di Mapolda Metro, Kamis (8/5).

Karenanya Rikwanto berharap JIS mau menyerahkannya dengan sukarela.

"Sejak awal Kepsek JIS dipanggil, kami sudah meminta foto siswa yang asli atau berwarna. Tapi yang diserahkan hanyalah fotokopian saja dan tanpa identitas," katanya.

Karenannya kata Rikwanto, sampai Kamis (8/5), pihaknya belum memperlihatkan 80 foto siswa TK Jakarta International School (JIS) ke 5 tersangka, untuk mengidentifikasi kemungkinan adanya  korban sodomi lain selain AK.

"Yang kami inginkan adalah foto berwarna dengan disertai identitas. Karenanya kami menunggu foto berwarna itu serta identitas siswanya saat memanggil Kepsek JIS beberapa hari ke depan," kata Rikwanto.

Rikwanto berharap harap JIS memahami ini demi kepentingan penyidikan dan bukan dipublikasikan. "Kami jamin foto2 itu tidak untuk dipublikasikan di media massa. Tapi untuk menemukan kemungkinan adanya korban sodomi lain," katanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved