Breaking News:

Bocah TK Disodomi

Foto Siswa TK JIS Belum Diperlihatkan ke-5 Tersangka Sodomi

Rikwanto berharap JIS mau memberikannya karena foto-foto serta identitas siswa itu untuk kepentingan penyidikan dan bukan untuk dipublikasi.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Tribunnews.com/Jepri MA
Lima tersangka pelaku kekerasan seksual terhadap siswa Jakarta International School (JIS) dihadirkan saat ekspos perkara di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014). Kelima tersangka tersebut berinisial AW, SY, ZA, AG, dan AF (perempuan) yang merupakan karyawan alih daya (outsourcing) petugas kebersihan di sekolah tersebut. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan sampai Kamis (8/5), pihaknya belum memperlihatkan 80 foto siswa TK Jakarta International School (JIS) kepada lima tersangka, untuk mengidentifikasi kemungkinan adanya  korban sodomi lain selain AK.

Penyebabnya foto yang diterima penyidik dari Kepsek JIS Timothy Carr hanyalah berupa fotokopian.

Foto itu diserahkan saat Tim Carr diperiksa penyidik Selasa (6/5) lalu.

"Yang kami inginkan adalah foto berwarna dengan disertai identitas. Karenanya kami menunggu foto berwarna itu serta identitas siswanya saat memanggil Kepsek JIS beberapa hari ke depan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/5).

Rikwanto berharap JIS mau memberikannya karena foto-foto serta identitas siswa itu untuk kepentingan penyidikan dan bukan untuk dipublikasi.

"Kami harap JIS memahami itu. Kami jamin foto-foto itu tidak untuk dipublikasikan di media massa. Tapi untuk menemukan kemungkinan adanya korban sodomi lain," katanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved