Inilah Paket Perjalanan Murah Panorama Tour

Paket perjalanan ke luar negeri seperti paket Bangkok Pattaya selama 4 hari 3 malam dengan harga IDR 3.9999.000

Inilah Paket Perjalanan Murah Panorama Tour
KOMPAS.COM/ICHA RASTIKA
Kuil Wat Arun di Bangkok, Thailand. 

WARTA KOTA, TOMANG - Selain menawarkan paket group tour, Panorama Tour dalam pameran The World of Panorama (WOP) yang akan berlangsung pada 9-11 Mei 2014 di atrium utama Puri Indah Mal, Kembangan, Jakarta Barat juga menawarkan berbagai promo untuk para Free Individual Traveller (FIT).

Seperti harga spesial untuk tiket jetstar, diskon 13 persen untuk rute domestik, 15 persen untuk rute internasional dari Garuda Indonesia, harga spesial tiket masuk Universal Studio Singapura dan S.E.A Aquarium seharga SGD 88 dari harga normal USD 92.

Selain itu, paket Jalan Hemat (JaHe) menawarkan paket perjalanan ke luar negeri seperti paket Bangkok Pattaya selama 4 hari 3 malam dengan harga IDR 3.9999.000, paket Hongkong-Shenzen selama 5 hari-4 malam dengan harga Rp5.999.000 dan paket spesial China selama 6 hari-4 malam dengan harga IDR. 5.999.000 sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, hotel, tur dan makanan.

"Paket liburan dengan nuansa tertentu juga dapat dinikmati pelanggan yang menginginkan liburan sesuai hobi atau kebutuhannya yang dikemas dalam paket Thematrip dengan pilihan kategori yakni Culinary Trips dimana wisatawan dalam menjelajahi lebih dalam berbagai macam kuliner khas yang dikunjungi," kata Ibu Fenny Maria, Vice President FIT Bussiness Development Panorama Tour, Rabu (7/5).

Selain itu, bagi pehobi petualang, ditawarkan pula paket Wild on yang menawarkan paket berpetualang di alam liar, paket love Escape yang bukan saja menawarkan paket tour, tetapi juga bisa merasakan malam romantis dan spa berdua dengan pasangan.

"Adapula paket Medical Tour Package dan Golf Experience," ujar Fenny.

Pada WOP nanti, imbuh Fenny, Catalogue For The Love of Bali volume dua akan diluncurkan. "Katalog itu berisikan penawaran paket berlibur dan honeymoon ke Bali secara lebih lengkap dan menyeluruh yang dapat disesuaikan sendiri oleh customer," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved