Hewan Peliharaan

Cathy Sharon Pernah Kehilangan Anjing Kesayangannya

Cathy Sharon (31) pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan anjing-anjing kesayangannya, yaitu kehilangan salah satu anjing.

Cathy Sharon Pernah Kehilangan Anjing Kesayangannya
Tribunnews.com/Jeprima
Cathy Sharon 

WARTA KOTA, JAKARTA - Cathy Sharon (31) pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan anjing-anjing kesayangannya. Ibu satu orang anak itu pernah kehilangan salah satu anjing miliknya.

"Anjing saya pernah ada yang hilang. Punya anjing Labrador, super duper manja. Pas pulang sekolah hilang," kata Cathy, saat ditemui dalam kampanye 'Dogs Are Not Food', di Eastern Promise Bar and Restaurant Review, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Tidak hilang akal, pemain film The Perfect House itu berusaha sekuat tenaga untuk menemukan anjing kesayangannya. Termasuk membuat pengumuman dan menjanjikan sejumlah imbalan apabila menemukan anjing miliknya.

"Lalu ada yang telepon saya malam-malam dan akhirnya anjing saya balik lagi," kenang wanita yang menikah pada 14 April 2012 itu.

Sayangnya, pertemuan kembali Cathy dan anjing tersebut tidak berlangsung sampai sekarang. Pasalnya anjing kesayangannya tersebut kembali hilang dan belum ditemukan lagi.

"Dia sempat hilang lagi untuk kedua kalinya dan yang kedua kalinya ini, anjing saya enggak ketemu," ucap Cathy.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved