Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Kembali ke Persija Jakarta?

Di tengah kabar perburuan pemain anyar Persija Jakarta, nama Bambang "Bepe" Pamungkas kembali santer dihubung-hubungkan dengan klub itu.

Bambang Pamungkas Kembali ke Persija Jakarta?
Kompas.com
Bambang Pamungkas semasa membela Persija Jakarta. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Di tengah kabar perburuan pemain anyar Persija Jakarta, nama Bambang "Bepe" Pamungkas kembali santer dihubung-hubungkan dengan klub itu.

Penyerang legendaris itu dikabarkan diminati Persija untuk menambah daya gedor lini depan mereka.

Menurut informasi yang dihimpun Super Ball, pelatih Persija, Benny Dolo, tengah menjajaki kemungkinan untuk mengembalikan Bepe ke dalam skuad ibu kota.

Bahkan, Benny sampai harus meminta bantuan orang terdekat Bepe untuk bisa membawa pulang mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu ke Jakarta.

"Coach Benny sempat menghubungi saya untuk menanyakan apakah Bepe berminat kembali ke Jakarta. Bepe pun terkejut, tetapi belum memberikan jawaban pasti jika tidak ada komunikasi langsung dari pelatih maupun manajemen," kata sumber Super Ball yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (29/4/2014).

Sementara Benny enggan memperbincangkan kabar tersebut. Benny mengaku tengah fokus mempersiapkan timnya dalam menghadapi pertandingan tersisa di putaran pertama Liga Super Indonesia 2014, ketimbang menanggapi rencana perekrutan pemain anyar.

"Saya tidak mau mebicarakan itu. Belum waktunya. Kami masih fokus pada pertandingan tersisa di putaran pertama," kata pria yang akrab disapa Bendol itu.

Presiden Persija, Ferry Paulus, pun enggan mengomentari kabar tersebut. Namun, dia mengaku tidak akan menghalang-halangi proses perekrutan Bepe jika memang benar-benar jadi keinginan pelatih.

"Sepertinya kabar tersebut agak sulit terwujud, tetapi saya tidak mau mendahului pelatih yang mungkin punya pertimbangan khusus dalam merekomendasikan pemain sesuai dengan kebutuhan timnya. Jika memang pelatih menginginkan, tentu manajemen akan mendukung," ujar Ferry.

Kabar bakal kembalinya Bepe ke ibu kota jadi kabar baik bagi sebagian pencinta Persija. Namun, keinginan The Jakmania itu sulit terwujud mengingat catatan pertikaian yang pernah terjadi antara manajemen Persija dan penyerang berusia 33 tahun itu.

Manajemen Persija juga pernah terusik ketika Bepe tiga kali melayangkan somasi pada 2013. Bahkan, mantan pemain Selangor FA itu sempat membawa kasus tertunggaknya gajinya oleh manajemen Persija ke pengadilan.

Penulis: z--
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved