Suara Warga

PO Hasta Putra Mengecewakan

Mohon kepada pemilik PO dan instansi terkait menindak tegas oknum yang sangat merugikan penumpang.

PO Hasta Putra Mengecewakan
bismania.com
Hasta Putra jurusan Matesih-Solo. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pada Senin (7/4) saya membeli tiket bus di Terminal Kampung Rambutan tujuan Solo. Awalnya saya membeli tiket PO Ismo seharga Rp 150.000. Kata penjaga loket akan berangkat pukul 14.00. Setelah saya tunggu hingga pukul 15.00 lebih, busnya belum datang. Karena buru-buru saya disuruh penjaga loket ganti bus Hasta Putra yang sudah siap berangkat. Akhirnya saya setuju dengan tambahan biaya Rp 200.000. Jadi total Rp 350.000, melebihi tiket kelas VIP.

Pukul 15.45 bus berangkat dan menjemput penumpang di Pasar Rebo. Saya pikir langsung masuk tol, ternyata putar balik masuk tol arah Lebak Bulus. Dari situlah ada gelalat kurang baik, mulai rusak kopling di Pondokpinang. Setelah dibetulkan bus melanjutkan perjalanan ke Pasar Rebo dan ngetem lama.

Sesudah itu, ternyata memutar lagi masuk Terminal Rambutan. Saya tanya kenapa dari jam 15.45 sampe jam 20.00 lebih masih putar-putar saja? Sopirnya marah-marah dan kembali ke Pasar Rebo. Di sana terjadi kegaduhan antara penumpang yang baru naik dan saya dibilang provoktor. Akhirnya bus meninggalkan Pasar Rebo pukul 20.45. Waktu yang dhabiskan untuk berputar-putar sekitar 5 jam. Besoknya sampai Terminal Solo pukul 14.00, luar biasa buruk pelayananya. Mohon kepada pemilik PO dan instansi terkait menindak tegas oknum yang sangat merugikan penumpang.

Agus S,
Solo, Jawa Tengah

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved