Kebakaran

Pedagang Membersihkan Kiosnya di Pasar Rumput

Sejumlah pedagang di pasar Rumput yang kiosnya bersebelahan dengan kios yang terbakar tadi pagi sedang membersihkan tokonya masing-masing.

Pedagang Membersihkan Kiosnya di Pasar Rumput
Wahyu Tri Laksono
Kios yang terbakar di Pasar Rumput 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sejumlah pedagang yang kiosnya bersebelahan dengan kios sepatu milik Nining yang tadi pagi terbakar di Proyek Pasar Rumput lantai II blok 1, Jakarta Selatan, tampak sedang membersihkan kiosnya.

Wasdi (50), pemilik kios salon Budi yang jaraknya satu meter dari tempat kejadian, tampak sedang mengepel lantai kiosnya yang kemasukan air yang digunakan untuk memadamkan api.

Pria yang membersihkan kios miliknya bersama istri dan seorang putrinya itu, juga membersihkan warna hitam di tembok akibat asap dari kios yang terbakar.

Ia hanya membersihkan kiosnya saja belum membukanya karena pasokan listrik masih terputus.

"Gimana mau buka, pasokan listriknya aja enggak ada, ini saya baru mau lapor ke PLN biar diurus, mudah-mudahan sudah bisa besok," ujar pria yang berbadan besar itu, Senin (28/4/2014).

Pantauan Warta Kota pukul 14.26, lima kios yang letaknya di sebelah timur dan utara tutup. Sedangkan kios salon yang berjarak sekitar 3 meter masih sibuk dibersihkan pemiliknya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved