Pendukung Liverpool di Tangerang Berdoa Bersama

You'll never walk alone, berkumandang di Gelanggang Olahraga Kota Tangerang, Minggu (27/4/2014).

Andika Panduwinata
Bigreds Tangerang mengadakan nonton bareng di Gor Tangerang, Minggu (27/4/2014)Mereka menonton tim favoritnya berseteru dengan Chealsea. 

WARTA KOTA, TANGERANG - You'll never walk alone, berkumandang di Gelanggang Olahraga Kota Tangerang, Minggu (27/4/2014). Sorak - sorak bernyanyi mendukung tim kesebelasan Liverpool.

"Kami nonton bersama di Gor Tangerang untuk memberikan dukungan dan doa agar Liverpool juara Liga Inggris musim ini," kata Herman yang merupakan satu dari pengurus Kota Tangerang saat diwawancarai Warta Kota di Gor Tangerang Minggu (27/4/2014).

Liverpool saat ini berada di klasemen pertama Liga Premier Inggris. Pemilik 5 kali juara Liga Champions ini bertemu Chealse dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua kesebelasan ini melakukan partai hidup mati, saat ini Chealsea berada diposisi kedua klasemen Liga Inggris.

"Ini penantian 24 tahun, semoga Liverpool bisa juara," ujar Dama yang merupakan anggota dari Komunitas Bigreds Tangerang.

Bigreds Tangerang mengadakan nonton bareng di Gor Tangerang. Mereka menonton tim favoritnya berseteru dengan Chealsea. (Andika Panduwinata)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved