Sepak Bola

Fabregas : Terima Kasih, Tito

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, turut berduka cita atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova.

Fabregas : Terima Kasih, Tito
Getty Images/Dunia Soccer
Cesc Fabregas 

WARTA KOTA, PALMERAH - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, turut berduka cita atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Dalam ucapan belasungkawanya, Fabregas menyampaikan rasa terima kasih kepada Vilanova.

"Tito, terima kasih atas semua yang telah kamu berikan kepada sepak bola dan Barca. Secara pribadi, saya bertemu kamu 14 tahun lalu dan saya bisa bilang sangat sedikit orang yang seperti kamu. Terima kasih untuk selalu membantu saya berkembang dan mengatasi berbagai hambatan pribadi dan profesional. Kami akan selalu memberikan tempat untuk kami di hati kami. Beristirahat dalam damai Tito," tulis Fabregas di akun Facebook miliknya.

Tito Vilanova, meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) dini hari waktu Indonesia. Vilanova berjuang melawan kanker getah bening lebih dari dua tahun lalu. Sakit yang dideritanya membuat Vilanova harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona Juli lalu.

Vilanova meninggalkan seorang istri, Montse Chaure, dan dua orang anak. Putranya, Adrian, saat ini tergabung dalam akademi Barcelona.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved