Leisure

Berhadiah Perjalanan ke Korea

kontes foto Hanbook yang berhadiah perjalanan ke Korea dan pengunjung bisa mencoba baju Tradisional Korea Hanbook

Berhadiah Perjalanan ke Korea
Agustin Setyo Wardani
Penyanyi asal Korea, Eru 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Korea Tourism Organization dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea menggelar berbagai kegiatan yang menarik seperti mencicipi makanan, demo make-up, demo hair style, pameran perjalananan, dan kerajinan khas Korea.

Selain itu beragam kontes dihadirkan untuk menarik minat pengunjung. Salah satunya adalah kontes foto Hanbook yang berhadiah perjalanan ke Korea. Pengunjung bisa mencoba baju Tradisional Korea Hanbook dan berfoto di dinding yang sudah disediakan.

Tersedia hadiah tiket perjalanan pulang pergi ke Korea dan dua set perlengkapan kosmetika.

Untuk memeriahkan suasana, Korea Festival 2014 menghadirkan selebriti asal Korea yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Eru. Juga hadir pemenang R16 B-Boy World Championship 2013.

"Kami berharap, masyarakat Indonesia tidak hanya sekadar mengetahui mengenai Korea dari hiburannya saja tetapi juga mengenai kebudayaanya," kata Shin Pyong Seop, Direktur Eksekutif Pemasaran Luar Negri Korea Tourism Organizatition dalam jumpa pers, Jumat (25/4).

Duta Korea

Hingga tahun ini, Korea mampu menarik perhatian pengunjung Indonesia. Jumlah orang Indonesia datang ke Korea mengalami peningkatan. Meski meningkat, Korea masih terus mengharapkan jumlah wisatawan dari Indonesia.

Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan jumlah wisatawan. Salah satunya adalah dengan keberadaan duta besar pariwisata Korea dari Indonesia.

Dua duta besar pariwisata, Maia dan Firly, adalah orang Indonesia asli yang dididik selama setahun di Korea. Mereka diajarkan mengenai Korea dan meningkatkan kemampuan di bidang hiburan.

"Selama di Korea, kami banyak belajar mengenai budaya dan mengenal sistem kerja mereka yang sangat luar biasa. Semoga itu bisa diterapkan di Indonesia," kata Maia.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved