Breaking News:

Premier League

Vincent Kompany : City Menang Berkat Memori Masa Lalu

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkapkan kunci kemenangan 3-1 yang diraih ketika menjamu WBA dilandasi memori dua musim lalu.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
duniasoccer.com
Kapten Tim Manchester City Vincent Kompany. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkapkan kunci kemenangan 3-1 yang diraih ketika menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Selasa (22/4/2014). Menurut Kompany, kemenangan timnya dilandasi memori dua musim lalu.

"Pekerjaan rumah kami tuntas. Sama seperti yang lain, saya termotivasi untuk memetik kemenangan dan kami masih ingat apa yang terjadi pada kami dua tahun lalu," ungkap Kompany dikutip Tribunnews.com dari Premierleague.com.

Tambahan tiga angka tidak mengangkat posisi Manchester City dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, namun memanaskan persaingan. Dengan 74 angka, City hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di peringkat kedua. Liverpool masih memimpin klasemen dengan raihan 80 angka. Manchester City masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool dan Chelsea. Skuat asuhan Pellegrini baru bermain 34 kali.

Pada musim 2011/12 Manchester City keluar sebagai juara setelah mengalahkan Queens Park Rangers 3-2 pada laga terakhir. Dua gol Edin Dzeko dan Sergio Aguero pada injury time membawa City mengungguli rival sekotanya, Manchester United. City menjadi juara setelah unggul selisih gol dari United, keduanya sama-sama mengumpulkan 89 angka.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved