Premier League

Sergio Aguero Gandakan Keunggulan City Atas WBA 2-0

Sergio Aguero menggandakan keunggulan sementara Manchester City menjadi 2-0 ketika menjamu WBA di Etihad Stadium, Selasa (22/4/2014).

Sergio Aguero Gandakan Keunggulan City Atas WBA 2-0
duniasoccer.com
Sergio Aguero. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sergio Aguero menggandakan keunggulan sementara Manchester City menjadi 2-0 ketika menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Selasa (22/4/2014) pada lanjutan Premier League. Aguero menjebol gawang WBA pada menit ke-10.

Penyerang asal Argentina itu menggetarkan jala gawang WBA melalui tendangan spektakuler dari luar kotak penalti. Awalnya Aguero hendak bertukar umpan dengan Samir Nasri, namun umpan Aguero terhalang oleh Morgan Amalfitano.
Bola pantul tidak disia-siakan Aguero. Mendapat ruang tembak, Aguero melepaskan tendangan kaki kanan yang kencang ke arah pojok kanan bawah. Ben Foster dibuat tidak mampu menggapai bola.

Tujuh menit sebelumnya Aguero berperan menghadirkan gol pembuka keunggulan City. Tendangan voli Aguero di dalam kotak penalti sanggup ditepis oleh Ben Foster, namun Pablo Zabaleta yang tidak terkawal meneruskan bola pantul itu dengan sundulan.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved