Prabowo Subianto Cium Mesra Titiek Soeharto

Prabowo Subianto datang ke ulang tahun mantan istrinya, Titiek Soeharto. Keduanya terlihat mesra. Apakah mereka akan rujuk?

Kompas.com
Prabowo Subianto 

WARTA KOTA, PALMERAH - Perayaan ulang tahun ke-55 Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) di rumahnya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/4) malam terasa istimewa. Mantan suaminya Prabowo Subianto yang kini bakal capres Partai Gerindra secara khusus datang dan bahkan menciumnya seraya mengucapkan selamat ulang tahun.

Ciuman seperti ini pernah dirasakan Titiek saat putri mendiang mantan Presiden Soeharto itu datang melayat ketika ibunda Prabowo, Dora Sigar, wafat beberapa tahun silam.

Kala itu, begitu tiba di rumah duka di Jalan Metro Kencana IV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Titiek langsung disambut Prabowo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo. Saat itu Titiek langsung mendapat ciuman pipi kanan dan kiri dari mantan suaminya. Senyuman juga masih tertebar pada kedua mantan pasutri ini. Bahkan hingga hendak pulang, Prabowo mengantar sampai ke mobil tanpa rasa canggung.

Pada Minggu malam, dalam acara ulang tahun Titiek, Prabowo datang pukul 18.30 sebelum tamu undangan lain berdatangan. Ia datang bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan beberapa pengurus partai lainnya. Suasana mesra antara Prabowo dan Titiek begitu kentara.

Suasananya, menurut informasi dari Fadli Zon, sangat cair dan penuh dengan canda. Apalagi di antara keduanya hadir anak semata wayang mereka yakni Didiet Prabowo. "Pak Prabowo datang lebih awal pukul 18.30 sampai pukul 20.30, jadi belum bertemu yang lain," jelas Fadli. (Harian Warta Kota)

Baca selengkapnya di Harian Warta Kota Edisi, Selasa, 22 April 2014

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved