Persija Jakarta

Yuk, Jakmania Ngumpul Sembari Tukar Kado

Basis suporter Persija dari luar Jakarta yang biasa disebut Jakmania Outsider akan menggelar gathering berskala nasional di Jakarta.

Yuk, Jakmania Ngumpul Sembari Tukar Kado
DHONI SETIAWAN/KOMPAS.com
The Jakmania 

WARTA KOTA, JAKARTA - Basis suporter Persija dari luar Jakarta yang biasa disebut Jakmania Outsider akan menggelar gathering berskala nasional di Jakarta.

Agenda bertajuk “Silaturahmi Jakmania Outsider Indonesia” ini bakal diselenggarakan di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/5/2014).

Ketua pelaksana Gathering Nasional Jakmania Outsider, Jeko Suhariyadi, menjelaskan, pertemuan ini diadakan mempererat tali silaturahmi kepada sesama The Jakmania, khususnya yang berada di luar Jakarta.

Jeko yang berasal dari Jakmania Palembang berharap semua elemen suporter Persija ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Sejauh ini, para pencinta Persija di luar Jakarta hanya eksis di media sosial.

“Ini sebenarnya ide teman-teman Jakmania Palembang dan Jakmania Kalsel di Martapura. Berhubung gathering nasional ini tujuannya untuk mempertemukan teman-teman The Jakmania di Indonesia, maka kami berharap akan banyak teman-teman outsider yang datang ke kegiatan tersebut,” ujar Jeko seperti dikutip dari Jak Online.

Rencananya, acara tersebut akan dihadiri Ketua The Jakmania Lariko Rangga Mone dan para pendiri The Jakmania.

“Rencana kita mau mengundang Gondal Gandul untuk perform di acara nanti. Kalau kita dapat sponsor, maunya sih Merseyside juga kita undang,” ujar Jeko.

Target peserta acara berkisar 100 orang dengan biaya registrasi masing-masing sebesar Rp.50.000. Sebagai acara puncak, panitia pelaksana akan mewajibkan setiap peserta yang hadir untuk membawa kaos daerahnya masing-masing.

“Nanti ada acara tukar kado. Jadi setiap daerah wajib membawa satu kaos daerahnya untuk ditukar dengan daerah lainnya,” ujar Jeko.

Gathering Jakmania Outsider
Lokasi: KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Waktu: Sabtu (3/5/2014)
Administrasi: Rp 50.000/orang

Penulis: z--
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved