Tasya Kamila Kagumi Negeri Sakura

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila (21) baru saja pulang dari Jepang

Tasya Kamila Kagumi Negeri Sakura
Warta Kota/Nur Ichsan
Tasya Kamila. 

WARTA KOTA, TANAHABANG - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila (21) baru saja pulang dari Jepang. Pelantun "Libur Telah Tiba"  ini,  mengaku menaruh kekaguman saat berada di negeri Sakura tersebut.

"Aku suka banget di Jepang. Tahun lalu juga ke sana, kemarin ke sana lagi Masih terkagum-kagum sama hospitality, orangnya sopan, baik-baik, canggih, dan lingkungannya bersih," cerita Tasya ditemui XXI Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4) malam.

Tasya mengatakan, kepergian baru-baru ini ke Jepang  dalam rangka  syuting untuk program travelling yang akan ditayangkan salah satu televisi swasata.

"Aku seminggu disana. Kemarin aku ke Sakura blooming lagi. Tempatnya Indah, betah banget, makanannya juga cocok," katanya sumringah.

Dan selama di negeri berlambang matahari terbit itu, Tasya juga berusaha menyempatkan diri memborong barang-barang yang tidak ada dijual di Jakarta.

Apa saja yang diborong? "Macem-macem. Aku belanja makanan yang nggak  ada di Jakarta. Ada baju  segala macem yang  branded, yang brand Jepang. Waktu pulang aku bawa koper berat banget hampir jebol ha.ha," kata Tasya tertawa.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved