Penusukan

Penusukan Dimas Terkait Perempuan

Penusukan Dimas Seno Aji (18) di warung remang-remang di kawasan Menteng semalam diduga terkait urusan perempuan.

Penusukan Dimas Terkait Perempuan
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, MENTENG-Dimas ditusuk saat sedang bersantai di sebuah warung remang-remang di Jalan Kendal, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (18/4) dini hari. Penusuknya bernama Mulhen, seorang pekerja salah satu pemilik warung yang ada di sana kini ditahan di Polsektro Menteng.

Daeng Aco (50) salah satu pedagang di lokasi kepada Warta Kota mengatakan, antara pelaku dan korban sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama. Daeng Aco tidak tahu persis masalah yang melatari penusukan itu. Ia hanya memastikan, saat kejadian, korban sedang minum minuman keras dengan seorang perempuan rekan pelaku.

"Kejadiannya sekitar jam dua pagi. Kondisi ramai, banyak yang minum juga di sini. Saya lagi tidur ada yang teriak ada yang berantem di atas. Pas saya keluar, korban sudah terkapar," jelasnya ditemui di lokasi.

Seperti diketahui, lokasi penusukan berada persis dibelakang Stasiun Sudirman. Di tempat tersebut banyak berdiri warung remang-remang. Setiap malam, tempat tersebut banyak didatangi hidung belang yang mencari perempuan penghibur.

"Beberapa saat kemudian polisi datang dan menangkap pelaku," kata Daeng Aco.

Tags
pemalakan
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved