Breaking News:

Pembunuh Pedagang Bakso Serpong Ditangkap di Lampung

Dua tersangka pelaku pembunuhan Suwarno, pemilik warung bakso di Jalan Bhayangkara 2, Serpong Utara telah ditangkap.

Tribunnews.com

WARTA KOTA, SERPONG - Polisi menyatakan salah satu dari dua tersangka pelaku pembunuhan Suwarno (40) pemilik warung bakso "Rasa Nyaman" di Jalan Bhayangkara 2, Serpong Utara, Tangerang telah ditangkap. Pelaku adalah karyawan dari korban.

"Sudah tertangkap satu, satu lagi sedang dikejar," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Kompol Siswo Yuwono melalui pesan singkat, Minggu (13/4/2014) dini hari.

Pelaku bernama Ricky (18) ditangkap di daerah Lampung. Pelaku tersebut diketahui baru bekerja di warung bakso korban selama dua bulan. Sementara itu, pelaku lainnya, Rudi (23) yang masih dalam pengejaran polisi.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Ajun Komisaris Toto Daniyanto menyatakan belum mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan karyawan kepada atasannya tersebut. Hingga kini polisi masih memeriksa pelaku dan mengumpulkan barang bukti.

Suwarno diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Sebab, terdapat barang bukti berupa balok kayu yang diduga untuk membunuh korban. Selain itu, beberapa barang milik korban seperti sepeda motor, dua buah telepon genggam, serta dompet tidak ada di lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, jenazah seorang pria bernama Suwarno (40) ditemukan di dalam freezer tempat usaha bakso milik korban pukul 23.00 . Korban diduga dibunuh di dalam warung bakso miliknya. Nantinya, korban akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved