Breaking News:

BREAKING NEWS : Pedagang Bakso Itu Disebut Kerap Marahi Karyawannya

Dua orang karyawan Suwarno (40), pemilik warung bakso "Rasa Nyaman", disebut kerap mengeluhkan perlakuan Suwarno.

Tribunnews.com

WARTA KOTA, TANGERANG - Dua orang karyawan Suwarno (40), pemilik warung bakso "Rasa Nyaman" yang ditemukan tewas di dalam freezer di warungnya, Jumat (11/4/2014) malam, disebut kerap mengeluhkan perlakuan Suwarno. Mereka mengaku kerap dimarahi dan gajinya dibayar tidak tepat waktu. (Baca: Jenazah Pedagang Bakso Ditemukan di Freezer)

Miftahudin (29), salah seorang yang menemukan jasad Suwarno, menuturkan, keduanya adalah kakak beradik yang bekerja di Warung Bakso Rasa Nyaman milik Suwarno selama tiga bulan. Keduanya menghilang bersama sepeda motor Yamaha Jupiter milik korban.

"Karyawan suka curhat pas pulang kerja," kata Miftahudin di Tangerang, Sabtu (12/4/2014).

Kepada Miftahudin, dua kakak beradik ini mengaku kerap dimarahi jika warung sepi. Mereka mengaku tidak betah dan ingin pulang ke kampung halaman tapi tidak punya uang karena gajinya selalu telat dibayarkan.

Miftahudin juga mangatakan, selama lima tahun warung bakso berdiri selalu berganti karyawan. Menurutnya, banyak karyawan yang tidak betah bekerja di warung bakso milik korban.

Polisi kini mencari keberadaan ketiga karyawan Suwarno (40). Ketiganya yakni Riki, Rudi (laki-laki), dan Sum (perempuan).

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, ketiga orang tersebut belum diketahui keberadaannya setelah jasad Suwarno ditemukan oleh adiknya, Sarini di warungnya yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten, itu.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved